Sepiku

Keheningan Diri...

Malam yang telah larut, kesunyian menyelingkupi semesta saat kehidupan tertitdur dikota mentari dimalam yang larut itu
saat semua manusia takluk kepada pelukan mimpi...

manusia hanyalah abdi kehidupan
aku adalah energi baru pelaksana pembangunan diatas pondasi keterpaksaan.
aku membangun semangat dan keinginan di atas pondasi nafsu dan kepuasan diri untuk sebuah pangkat dan jabatan.
bila aku berhenti untuk tampil maka keterpaksaan dan kesenangan akan hilang dari dunia dan tanpa semua itu.
hasrat dan cita-cita akan pergi dalam jiwa setiap manusia.
hidup ini akan menjadi kosong dan dingin tanpa arah dan tujuan hidup
laksana gitar tak berdawai.
aku adalah inpirasi kesalahan, fitnah, pengkhianatan, penipuan dan penghinaan.
aku sekarang mengetahui apa yang tidak aku ketahui.
maafkan kedunguanku, aku tahu kehadiranmu didunia ini menciptakan godaan
dan godaan itu merupakan ukuran yang digunakan tuhan untuk menilai bagi manusia-manusia
Marilah kita berkata persetan dengan patriotisme....
itu merupakan

0 komentar:

 
 
 
 
Copyright © The Good FatheR